Ada bangkai pesawat terdampar di sebuah: Desa Wisata Lembah Kalipancur


Kalau biasanya pesawat adanya di bandara atau di hanggar, sebuah pemandangan yang tak biasa bisa Anda temui di sebuah lembah nan hijau dan asri yang terletak di daerah Ngaliyan, Semarang.

Tentu Anda bertanya-tanya bagaimana sebuah pesawat bisa terdampar di tempat seperti ini? Ternyata, badan pesawat asli tersebut sengaja didatangkan pada tahun 2015 menggunakan kontainer. Caranyapun tak main-main, pesawat dibongkar menjadi bagian-bagian kecil, lalu dirakit kembali jadi satu setibanya di Desa Wisata Lembah Kalipancur!

Rencananya, bangkai pesawat ini hendak dijadikan sebuah café bernama Aeroplane Café. Itulah sebabnya bagian dalamnya sudah dikosongkan. Tapi hingga kini masih dibiarkan begitu saja dan malah jadi spot foto favorit para pengunjung.

Selain bangkai pesawat, masih banyak wahana menarik lain yang bisa dijumpai di Desa Wisata Lembah Kalipancur, mulai dari pemancingan, hutan jati, kolam renang, kandang-kandang ternak (bebek, kambing, kelinci, sapi, kuda, rusa), penangkaran burung, Japanese & Western Villages, dan juga tempat wisata kuliner.






[Sumber]
Share on Google Plus

About sewa mobil semarang lmj

0 komentar:

Posting Komentar