BAKSO KAKAP PAK WAHID, KULINER PALING SEDAP DAN LEGENDARIS DI SEMARANG

BAKSO KAKAP PAK WAHID, KULINER PALING SEDAP DAN LEGENDARIS DI SEMARANG

Apakah traveler menggemari sajian wisata kuliner bakso?. Jika demikian, sebaiknya langsung singgah di Semarang dan menccicipi bakso kakap. Bakso kakap ini merupakan alternatif bagi traveler yang kurang menyukai bakso sapi. Adapun tempat paling pas yang harus dituju untuk merasakan kelezatan masakan ini adalah Kedai Bakso Kakap Pak Wahid.

Lokasi

Bakso Kakap Pak Wahid punya beberapa cabang. Cabang pertama Bakso Kakap Pak Wahid ada di Citarum, kemudian di Soekarno Hatta dan Sukun Banyumanik. Sekarang Bakso Kakap Pak Wahid juga ada di tengah kota. Cabang baru yang buka dari tahun 2015 lalu terletak di Gergaji Pelem.

Wisatwan dapat memilih cabang yang paling dekat hotel di Semarang yang dipakai untuk menginap. Semua cabang Kedai Bakso Kakap Pak Wahid selalu mampu menghadirkan rasa nyaman bagi semua pengunjungnya.

Bakso Kakap Pak Wahid buka setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai dari jam 9 pagi hingga sore atau hingga habis. Jika traveler tidak ingin kehabisan, lebih baik datang saat menjelang siang. Saat siang hari, Bakso Kakap Pak Wahid selalu penuh dengan pelanggan.

Menu pilihan

Meskipun Bakso Kakap Pak Wahid dibuat dari daging kakap, tapi untuk masalah rasa tidak kalah sedap dan lezat dengan bakso daging sapi. Selain itu ikan biasanya bakso ikan biasanya memiliki rasa yang amis, tetapi ditempat ini tidak memunculkan rasa tersebut.

Warung Bakso Kakap Pak Wahid menawarkan bakso yang memiliki bahan dasar kakap. Satu porsi bakso kakap biasanya di isi dengan 3 bakso kakap, 3 bakso kakap yang digoreng serta 1 bakso tahu. Paduan bakso tersebut ditambah dengan kuah yang lezat.

Ketika traveler melihat bakso kakap yang sedang dihidangkan, jangan kaget karena sajiannya tidak dicampur mie seperti warung bakso biasa. Untuk pelengkapnya, selalu disediakan acar dan kerupuk. Sedangkan untuk minumannya, traveler bisa memilih es jeruk atau es teh.

Bukan hanya bakso kakap yang ditawarkan oleh warung Bakso Kakap Pak Wahid, namun ada juga bakso sapi. Sehingga jika traveler tidak menyukai ikan, traveler bisa mencoba bakso dengan daging sapi.

Untuk masalah harga, sebenarnya Bakso Kakap Pak Wahid masih cukup terjangkau. Seporsi Bakso Kakap Pak Wahid dipatok dengan harga Rp 14 ribuan saja. Dengan harga yang segitu murah, dijamin perut wisatawan akan langsung menjadi kenyang.

Karena itu saat liburan dan rekreasi di Semarang, jangan pernah lupa mampir di obyek wisata kuliner yang satu ini. Apalagi lokasi-lokasi cabang Kedai Bakso Kakap Pak Wahid semuanya mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum






[Sumber]
Share on Google Plus

About sewa mobil semarang lmj

0 komentar:

Posting Komentar