Lawang Sewu, Wisata Malam Semarang yang Wajib Di Coba

Lawang Sewu, Wisata Malam Semarang yang Wajib Di Coba

Kalau bicara tentang tempat wisata di Semarang, destinasi yang pertama kali terlintas di kepala tentulah gedung tua ini. Bangunan yang memiliki banyak pintu ini sangat populer di kalangan traveler. Nggak cuma menyisakan cerita sejarah yang menarik, kisah misteri di sana juga jadi salah satu magnet untuk mengundang pengunjung datang lho.

Lawang Sewu kini sudah banyak mengalami renovasi sehingga nuansa angker tak akan terasa ketika kamu berkunjung ke tempat ini. Selain berwisata sejarah, hal yang perlu kamu lakukan saat berada di sana tentu saja hunting foto. Nggak perlu usaha lebih saat memotret, sebab hasil jepretan bakal tetap terlihat bagus karena tempatnya memang sudah keren banget sih.

Wisata kota Semarang yang legendaris ini lokasinya berada di Komplek Tugu Muda, Jl. Pemuda, Semarang. Lawang Sewu dibuka setiap hari mulai dari pukul 07.00 – 21.00 WIB. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau yaitu Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 buat anak-anak.

Beberapa anak muda bahkan pernah menjadikan Lawang Sewu sebagai wisata malam Semarang yang memacu adrenalin. Berani coba?


[Sumber]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar