Lokasi dan Rute Menuju Spot Awan di Goa Kreo Semarang

Lokasi dan Rute Menuju Spot Awan di Goa Kreo Semarang 

Wisata Goa Kreo sendiri sebenarnya sudah menjadi salah satu ikon jika kalian sedang berliburan di kota Semarang. Tempat ini merupakan sebuah petilasan sunan kalijaga, yaitu salah satu wali songo yang menyebarkan agama Islam di Pulau Jawa. Selain itu di daerah wisata goa kreo juga terdapat sebuah waduk yaitu waduk jatibarang yang merupakan beberapa destinasi menarik di daerah Semarang.

Wisata Goa Kreo saat ini telah mengikuti banyak pengembangan dari pengelola yang melihat akan potensi yang besar dari wisata goa kreo. Salah satu pengembangan yang telah di buat oleh pengelola yaitu sebuah spot foto keren dengan bertema awan.

Memang saat ini banyak sekali spot-spot gardu pandang pada tiap-tiap wisata, tetapi jika yang bertema awan mungkin baru ada di Goa kreo ini. Jadi spot ini masih sangat baru dan pastinya unik sekali, maka tak heran jika semakin hari semakin banyak wisatawan yang berkunjung ketempat ini.

Di tambah lagi dengan pemandangan sangat indah dengan berlatar belakang waduk jatibarang Spot foto diatas awan goa kreo bisa menjadi salah satu destinasi yang bisa kalian kunjungi jika sedang berkunjng di Kota Semarang.

Lokasi Wisata Spot Awan di Goa Kreo Semarang

Goa Kreo terletak di dusun Talunkacang, Desa Kandri, Kecamatan Gunungpati, Semarang. Jika dari pusat kota semarang, lokasinya berjarak sekitar 13 km, Namun perlu kamu ketahui lokasi spot foto diatas awan berada sebelum goa kreo (belum masuk area wisata).

Rute Wisata Spot Awan di Goa Kreo Semarang

Untuk menuju ke goa kreo, bisa diakses dari kalibanteng. Ambilah jalan abdul ramhan saleh menuju ke Gunung Pati. Kamu akan berada di Desa Sadeng terlebih dahulu, disini carilah gerbang masuk bertuliskan Desa Wisata Kandri. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di lokasi goa kreo.





[sumber]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar