Ingin Ungkapkan Cinta? Datang Saja ke Taman Bunga Celosia

Ingin Ungkapkan Cinta? Datang Saja ke Taman Bunga Celosia

Di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di kawasan wisata Gedung Songo, Kecamatan Bandungan, ada tempat wisata yang bisa dikatakan baru. Tempat wisata itu bernama Taman Bunga Celosia. Sebuah tempat wisata romantis, yang pas untuk kawula muda. Di tempat wisata ini seperti halnya namanya, penuh dengan bunga Celosia. Bisa digunakan untuk tempat mengungkapkan rasa cinta pada sang kekasih.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Rifki. Pemuda asal Demak ini, dengan tersenyum malu datang ke Taman Bunga Celosia bersama kekasihnya. Selain untuk refreshing, tujuan datang ke Celosia untuk memupuk benih cinta di hatinya. “Baru 1 mingguan jadian. Kami ingin suasana romantis,” ujar Rifki.

Rifki menuturkan di Taman Bunga Celosia ini, ia lebih banyak selfie bernama sang kekasih. “Kalau banyak kenangan mesra, tentu akan menambah rasa cinta kita,“ katanya sambil tersenyum lebar. Sementara pacar Rifki, Yulianti, mengaku sepanjang jalan di dalam Taman Bunga Celosia, dirinya banyak digombali sama kekasihnya.

“Tiba-tiba dia kayak pujangga saja. Banyak ngerayunya,” kata Yuli malu-malu. Meskipun cocok dikunjungi oleh anak muda, Taman Bunga Celosia juga banyak dikunjungi orang tua dan anak-anak. Taman Bunga Celosia juga dilengkapi beberapa bangunan miniatur seperti Menara Pisa, kincir angin, dan singa simbol negara Singapura. “Kita seperti berada di luar negeri,” kata Ani, seorang ibu asal Rembang.

Ani datang ke Taman Bunga Celosia bersama keluarga besar. “Ada 6 orang. Besok kalau sempat akan bawa ibu-ibu PKK, naik bus,” ujarnya. Nah, kalau Anda ingin ke tempat wisata Taman Bunga Celosia, dari Semarang, naik menuju Ungaran, lalu ke arah Bandungan. Dari Bandungan, lurus ke arah tempat wisata Gedong Songo.

Di tengah perjalanan ke Gedong Songo, nanti Anda akan temukan tempat wisata Taman Bunga Celosia. Tempatnya berada di pinggir jalan.






[sumber]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar