Pullen’s Cafe Semarang, Tempat Makan Bergaya Industrial Suguhkan Menu Jawa Kekinian


Tak hanya destinasi wisata, para pelaku bisnis kuliner juga mengusung teman kekinian untuk menarik para pelanggan. Tidak hanya makanan yang diperenak, tapi lokasi tempat makan juga dipoles sedemikian rupa sehingga banyak yang tertarik. Salah satu kafe yang menyuguhkan spot kekinian yang ditujukan para wisatawan millenial antara lain adalah Pullens Cafe & Resto.

Sekarang ini banyak sekali rumah makan yang mengusung menu-menu Western. Namun, di tempat makan satu ini tidak begitu, mereka menyuguhkan hidangan Jawa namun dikemas dengan lebih menarik. Mulai dari penyajiannya sampai dengan namanya yang sangat istimewa. Tak salah jika banyak orang antri untuk datang ke lokasi satu ini.


Suguhkan Menu Jawa dengan Nama Tak Biasa

Pullen Cafe & Resto ini berlokasi di Jalan Singosari 79A Semarang. Tempat makan ini menyuguhkan beragam menu Jawa yang dikemas sedemikian rupa dengan memanfaatkan istilah-istilah yang unik atau tak biasa. Bagaimana tidak, seharusnya memiliki nama-nama seperti halnya soto daging, sop buntut malah menjadi nama seperti Sop Buntut Macan, Ayam Janda Pedas, Nasi Bebek Goreng Lambe Turah, dan lain sebagainya.

Pemberian nama-nama yang tak biasa itu memang diperuntukkan untuk memancing datangnya para pengunjung. Sebenarnya, itu merupakan kuliner rumahan yang rasanya memang Jawa banget, tapi namanya istimewa. Pemberian nama yang kreatif, bikin orang-orang tertarik untuk datang.


Lokasinya Instagramable, Cocok untuk Millennials

Daya tarik lainnya selain memiliki nama makanan yang unik adalah banyak spot instagenik yang disuguhkan di dalam restoran. Kamu yang hobi berswafoto tentu saja ini menjadi surga tersendiri ya. Spot instagramable di sini misalnya saja ada karya-karya fotografi yang dipasang di dinding, serta mengusung konsep industrial yang kental.

Lokasinya memang didesan sedemikian rumah sehingga terkesan homey, ada beberapa bagian yang dibuat terkesan unfinish atau belum rampung. Ada banyak lampu-lampu gantung yang cantik dan epik. Meja dan kursi yang digunakan juga bernuansa rustik. Cocok banget buat nongki-nongki asyik.


Baru Dibuka Akhir 2017 yang Lalu

Mengusung tagline ‘Pullens Masakan Jawa Zaman Now’, Pullens Cafe & Resto baru dibuka akhir tahun 2017 yang lalu. Meskipun begitu namanya sudah dikenal menyajikan menu dengan nama-nama tidak biasa serta memiliki lokasi yang instagenik. Pullens Cafe & Resto ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 pagi sampai 10:00 malam.

Para penggemar kuliner Jawa, kamu bisa datang ke Pullens Cafe & Resto untuk menikmati kuliner yang enak, khas tradisional dengan tampilan yang eye catching. Plus, dapat foto instagenik untuk diposting di media sosial.




[travelingyuk.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar