Bukan Mainan, Balon Plastik Ini Mampu Bikin Mobil Tetep Bersih dan Kinclong


Mobil bersih dan mengilap memang dambaan para pemiliknya, makanya tak jarang setelah dicuci dan masuk garasi rumah, dipasanglah cover mobil.

Namun, pemasangan cover mobil seringkali menimbulkan masalah berupa baret-baret halus akibat gesekan cover berbahan kain dengan permukaan bodi mobil yang berdebu.

Salah satu caranya dengan mengurung mobil dalam balon plastik alias bubble cover.

"Pada dasarnya seperti cover mobil biasa, namun perlindungannya lebih ekstra karena bodi mobil sama sekali tidak menyentuh bagian cover," buka Riefki Bhaskoro dari bengkel Akasia Motor, Jatibening, Bekasi.

Untuk mengaplikasikannya saat mobil diparkir pun tidak terlalu sulit.

Pertama-tama, gelar cover di mana mobil akan diparkirkan, lalu posisikan mobil tepat di atas bagian alas bubble cover.

Kemudian selimuti seluruh bagian bodi mobil hingga rapat dan tutup resleting di sekeliling cover untuk selanjutnya diisi udara dari kipas bawaan cover yang dicolok ke sumber listrik.

Lalu, tinggal tunggu sampai cover mobil mengembang penuh, kurang lebih dalam waktu dua menit.

"Bubble cover ini ada dua macam, yang pertama untuk dalam ruangan yang sepenuhnya bening dan untuk luar ruangan bagian atas, kiri dan kanannya berwarna hitam yang bertujuan untuk melindungi cat mobil dari paparan sinar matahari," terang Riefki.

Saat ini Amazon Bubble Cover sudah dijual di pasaran baik toko fisik maupun toko online.

Bisa juga untuk Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitar bisa langsung mampir ke bengkel modifikasi Akasia Motor di daerah Jatibening, Bekasi, yang menjadi salah satu agen penjualan produk Amazon Bubble Cover.

"Jadi, untuk mobil yang jarang dipakai dalam waktu lama, tapi ingin selalu tampil bersih saat di parkir bisa pakai bubble cover ini," tutup Riefki.




[gridoto.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar