Wisata Baru “Watu Gajah Park” Hadir di Bergas, Ada yang Mau ke Sana?


Kabupaten Semarang kembali menyuguhkan wisata baru yang bakal bisa dinikmati oleh masyarakat umum yaitu Taman Wisata Keluarga “Watu Gajah Park” di Dusun Watugajah RT 01 RW 06 Wringin Putih, Kecamatan Bergas.

Dan wisata tersebut juga sudah dilakukan soft openinya, pada Sabtu (2/6) kemarin diiringi dengan penampilan drum band dan aksi barongsai Naga Doreng dari Yon Arhanud Semarang. Selain itu, wisata Gajah Park bakal dilengkap dengan tempat-tempat unggulan seperti Skate Park, kolam renang, jogging track, waterboom, taman kunang-kunang hingga berbagai macam burung love bird.

“Untuk kandang love bird ini boleh dibilang paling lengkap. Target kami pada bulan Desember 2018 mendatang akan selesai pembangunannya dan secara resmi dibuka untuk umum. Harapan kami, tempat wisata baru ini, akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan dan andalan di Kabupaten Semarang,” jelas Bambang, petugas setempat, seperti dikutip dari media nasional setempat.

Tentu saja dengan dibukanya wisata baru ini akan semakin mewarnai pilihan wisata khususnya di Kabupaten Semarang. Nah, bagi anda yang ingin berkunjung kesana, harus menunggu sampai akhir tahun ini untuk dibuka secara umum.

Namun, ada kabar gembira bahwa usai kegiatan soft openingnya kemarin, pemerintah bersama petugas setempat sepakah bahwa wisata tersebut dibuka untuk umum namun TERBATAS. Jadi, catat hari dan tanggalnya berikut ini berdasarkan situs resmi watugajahpark.com.




[beritasemarang.net]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar