What’s Up Cafe dan Resto, The Real Hangout Place


What’s Up Cafe dan Resto hadir di Semarang pada 4 Januari 2018 menempati bangunan 3 lantai di Jalan Karangrejo No 99, Gajah Mungkur, Semarang. Dengan tagline The Real Hangout Place, What’s Up menjadi satu pilihan untuk hangout atau nongkrong untuk anak muda. Dengan pusat di Jakarta, outlet tersebar di berbagai kota seperti: Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung, Pontianak, Manado. Dan outlet yang berada di Gajahmungkur ini merupakan cabang ke-14.

Menu utama What’s Up Cafe ini adalah kreasi masakan mie instan dengan aneka toping seperti indomie cheesy cream, indomie aglio olio, indomie ayam asam manis, beef bulgogi, beef gulai hingga laksa. Nasi tentu saja ada seperti nasi goreng iga, nasi goreng bule, nasi goreng kari atau nasi tuna pedas. Menu lainnya seperti pisang ceper coklat keju, pisang coklat, uwel uwel strawberry ice cream atau white lava burger juga tersedia. Berbagai fasilitas seperti smooking room dan ruangan ber AC bagi pengunjung yang tidak merokok juga ada.

Terdiri dari 3 lantai, untuk pengunjung yang ingin bersantap santai bisa mengambil tempat lantai bawah. Sedangkan di lantai dua dan tiga untuk pengunjung yang ingin berlama-lama nongkrong dengan fasilitas khusus seperti ragam permainan seperti catur, ular tangga, buku bacaan dan lainnya.

What’s Up Cafe dan Resto Semarang
Alamat: Jalan Karangrejo No 99, Gajah Mungkur, Semarang.
Email: info@whatsupcafe.co.id
Website: www.whatsupcafe.co.id
Instagram: @cafe_whatsup




[seputarsemarang.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar