Wisata Kuliner Sembari Menikmati Nuansa Tempo Dulu di Pesta Keboen Semarang


Restoran Pesta Keboen ini merupakan restoran bernuansa jaman dahulu. Aura romantis dan ketenangan dapat Anda rasakan di restoran ini. Karena arsitektur bangunan, aksesoris, desain interiornya memancarkan nuansa tempo dulu.

Restoran ini berada di Jalan Veteran nomor 29, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. Anda bisa menuju restoran ini dari Simpang Lima menuju ke arah selatan dengan jarak kurang lebih 1 kilometer. Buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Pengunjung yang mendatangi restoran Pesta Keboen akan mendapatkan welcome drink, yang berupa minuman tradisional beras kencur dan keripik singkong secara gratis.

Ada banyak menu makanan dan minuman yang dapat Anda pilih di Pesta Keboen ini. Kebanyakan dari menu yang disajikan adalah menu makanan Indonesia pada umumnya.

Akan tetapi, rasakan sendiri nikmatnya makanan dan suasana di restoran ini. Anda bisa mencicipi nasi pecel, lumpia, atau makanan khas Pesta Keboen, yaitu udang masak bawang. Makanan ini berupa udang yang digoreng dan diolah dengan bawang putih yang dicampur dengan daun jeruk.

Minuman yang ada di restoran ini adalah berbagai menu jus, es buah, dan es spesial Pesta Keboen. Minuman spesial tersebut terbuat dari jus sirsak yang di dalamnya terdapat berbagai jenis buah-buahan, yaitu semangka, papaya, pisang, alpukat, dan melon.

Di sini, Anda bisa memilih menu makanan dan minuman secara terpisah atau dapat juga memilih menu paket yang telah disediakan oleh Pesta Keboen.

Menu paket yang disajikan di restoran ini menggunakan nama-nama tempat wisata yang ada di Semarang, salah satunya adalah Paket Simpang Lima. Menu paket ini terdiri dari nasi, sup jamur, udang masak bawang, saus merah, sayur kalian, dan kerupuk udang.

Soal harga, Anda bisa menikmati segala menu makanan dengan harga mulai dari 20.000 rupiah dan minuman bisa anda dapatkan mulai harga 10.000 rupiah.


[semarangarea.com]



Dapatkan informasi menarik seputar Indonesia hanya di IndonesiaTangguh.com.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar