Nikmatnya Meeting Sambil Ngemil di Afternoon Tea Crowne Plaza


Crowne Plaza Semarang menghadirkan Afternoon Tea yang bisa dinikmati setiap hari mulai Oktober 2017 di Gris Restaurant lantai 7 dengan harga Rp 85.000 per pax. Afternoon Tea dapat dinikmati mulai pukul 14.00 hingga 18.00.

Assistant Marketing Communication Manager Crowne Plaza Semarang, Melia Mulyo mengatakan, Afternoon Tea sudah populer di Eropa, terutama Inggris. Pihaknya ingin mengenalkan konsep Afternoon Tea kepada masyarakat Semarang karena sesuai dengan kebiasaan masyarakat modern saat ini.

“Biasanya para pekerja selesai makan siang ada yang masih perlu dibahas atau meeting dengan kolega. Melalui Afternoon Tea ini kami harap bisa memfasilitasi mereka yang ingin ngobrol santai atau meeting dengan camilan yang beragam,” katanya, Jumat (6/10).

Berbagai hidangan disajikan dengan konsep all you can eat, mulai dari makanan yang memiliki rasa manis dan gurih. Pengunjung juga bisa memilih minuman antara teh atau kopi menurut selera masing-masing.

Sedikitnya delapan menu akan terus berganti-ganti setiap hari. Namun yang menjadi menu wajib di Afternoon Tea adalah Scones yang dirasa cocok disandingkan dengan teh ataupun kopi.

“Selama pukul 14.00 hingga 18.00 pengunjung bebas menikmati semua yang tersaji di menu Afternoon Tea kami. Kami tahu tren saat ini adalah ngobrol lama dengan menghabiskan minuman dua hingga tiga gelas,” pungkasnya.




[metrosemarang.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar