Menikmati Kulineran Malam di Simpang Lima, Semarang


Belum lengkap rasanya bila berwisata ke Semarang tidak mampir ke kawasan Simpang Lima. Sebagai pusat kota di Ibukota Jawa Tengah, kawasan ini memang terkenal sebagai salah satu tempat kuliner favorit bagi para pemburu makanan di Indonesia.

Berbagai makanan khas Jawa Tengah khususnya Semarang dapat Anda jumpai disini. Jejeran penjual makanan dari berbagai daerah di nusantara membuat Anda bebas memilih menu khas apa yang ingin Anda nikmati dengan harga yang relatif terjangkau. Trotoar yang pada siang hari di gunakan untuk para pejalan kaki, disulap seketika pada malam hari untuk di jadikan tenda-tenda yang menampung para penjajah yang menjual beraneka ragam makanan, mulai dari yang khas Semarang hingga masakan khas nusantara lainnya.

Anda dapat bercengkerama bersama kerabat ataupun keluarga sambil menikmati aneka makanan yang ditawarkan mulai dari nasi pecel, nasi ayam dan berbagai makanan olahan berbahan dasar daging kambing. Suasana malam lengkap dengan lampu-lampu kota yang menerangi menambah suasana makan Anda menjadi nikmat. 

Kawasan Simpang Lima memang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda pecinta kuliner yang ingin memanjakan lidah dengan aneka masakan nusantara dan mencari suasana santai dan tenang untuk santai bareng keluarga atau sekedar kumpul bersama teman-teman.




[indonesiakaya.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar