KoenoKoeni Cafe Gallery Semarang, Pilihan Tempat Makan Bernuansa Vintage yang Unik


KoenoKoeni Cafe Gallery Semarang, Koeno yang dibaca kuno dan Koeni dibaca kuni yang berarti kuno sekali jadi dapat diartikan pula "kuno dan kuno sekali". Dan benar saja, arsitektur bangunan terlihat mirip keraton khas dengan lampu-lampu yang terlihat temaram. Suasana tersebut pun sangat cocok bagi Anda yang menyukai nuansa vintage.

Desain interiornya sepanjang mata melihat akan disuguhkan oleh beberapa koleksi barang antik. Di bagian depan yang berhadapan dengan jalan raya juga terdapat koleksi mobil chevrolet kuning yang diparkir di halaman depan. Masuk ke dalam, Anda akan disuguhi koleksi kain batik, bisa pula membeli koleksi batik yang dimiliki oleh pihak kafe.

Kemudian masuk ke bagian tengah, Anda akan dimanjakan oleh beberapa koleksi antik seperti teko, poci, rantang makanan, radio, kamera, guci keramik, terompet, dan lain sebaginya. Di bagian belakang terdapat koleksi kaca hias, gamelan, mesin ketik, vespa dan sebaginya. Di bagian belakang gallery inilah yang menjadi cafe.


Pilihan dan Harga Menu Makanan di KoenoKoeni Cafe Gallery Semarang

KoenoKoeni menyajikan makanan Indonesia dan western. Menu makanan Indonesia diantaranya asem-asem ikan patin, nasi bali, lontong cap go meh, nasi sambal tumpang, nasi langgi, nasi lodeh ikan bawal, sop buntut goreng, iga bakar, serta gudeg. Sedangkan menu western wagyu beef on hot stone dengan varian saus yang dapat dipilih. Mulai dari red wine, mint, garlic hoisin, blackpepper, mushroom hingga lemon.

Menu favorit pengunjung ialah, Nasi Campur KoenoKoeni yang berisi nasi putih dengan lauk empal sapi dengan tambahan pepes daun singkong, udang goreng, sambal bawang, kerupuk udang dan sambal lombok. Untuk harga dibanderol mulai dari 20 ribu-an hingga 80 ribu-an.


Lokasi KoenoKoeni Cafe Gallery Semarang

Berlokasi di Jalan Tabanan No.4 Candi Baru, Semarang. KoenoKoeni Cafe Gallery Semarang memiliki dua jenis ruang, indoor atau outdoor. Untuk bagian indoor Anda makan ditemani rak-rak yang berisi barang antik, sedangkan outdoor Anda akan disuguhkan suasana alam yang hijau nan sejuk. Bagi Anda yang datang bersama anak-anak tak perlu khawatir karena tersedia pula area playground.




[reresepan.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar