First Love Mini Cafe, Oleh-Oleh Kuliner Enak Terbaru dari Semarang


First Love Mini Cafe awalnya ialah ide dari seorang berkewarganegaraan Malaysia, yang ingin membuat layer cake dengan resep asli Jepang. Sedangkan first love café diperkenalkan oleh tiga orang pemuda berkebangsaan Malaysia.

First Love Mini Cafe ini merupakan confectionery dari Malaysia yang khusus menjual Hokkaido Thousand Layer Cake yang 100% hand made. Diberi nama first love cake karena ekspresi para pengunjung yang mencicip cake ini seperti ekspresi orang jatuh cinta.

Desain interior yang disuguhkan didominasi warna-warna pastel. Dinding yang dibuat garis-garis lurus bernuansa seperti sebuah kotak yang manis. Perabotan didekorasi dengan tema vintage yang uniknya terdapat beberapa lampion mengagntung di langit-langit café dengan warna cerah.

Menu yang tersedia disini ialah layer cake dengan banyak lapisan dan dengan varian rasa original, oreo, cappucino, strawberry, belgian chocolate, green tea, dan cheese. Ditawarkan dengan dua versi yakni slice atau loyang.

Disarankan saat memakan cake dalam keadaan dingin namun tidak beku, agar krimnya meleleh di mulut dan lapisan crepe yang lembut. Bagi Anda yang ingin mencicipinya di rumah, Anda dapat memesan delivery order. Untuk delivery khusus loyang dengan diameter 20 cm dan 24 cm.

Menu minuman yang disajikan seperti hot tea dan lemon tea serta minuman dingin terdiri green tea blended, applelicious, lemonlicious, ice lemon tea dan lain sebaginya. Minuman yang disajikan pas untuk menemani first love cake.

Menu yang dihidangkan kepada pengunjung ditaruh diatas piring cantik yang seluruh tepi piring berhias bunga-bunga cantik. Menu favorit pengunjung ialah varian rasa strawberry yang dibagian tengah first love cake terdapat strawberry jam.


Harga Menu di First Love Mini Cafe

Untuk harga mulai 29 ribu/slice dan free mineral water. Cafe yang terletak di Jl. Moch Suyudi No.60 Semarang. Buka setiap hari senin sampai minggu pukul 10.00 – 18.00. Bagi Anda yang ingin hangout bersama teman atau kekasih cafe first love cafe dapat Anda jadikan tempat nongkrong bersama. Bagi Anda yang hobi berselfie banyak spot yang dapat Anda abadikan.




[reresepan.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar