Blue Lotus Coffeehouse Blue Lotus Coffeehouse Previous Next


Blue Lotus Coffeehouse adalah coffeeshop dengan konsep family cafe yang beralamat di jalan Ahmad Yani no.197 Semarang, dekat dengan pertigaan Bangkong. Kenapa namanya Blue Lotus? Karena terinspirasi dari Bunga Lotus yang artinya membawa ketenangan.

Blue Lotus sendiri sudah berdiri dari tahun 2007 dan hari operasionalnya Selasa–Minggu, tutup hari Senin, dan jam operasional 10.00–22.00 WIB sangat cocok untuk kalian yang nongkrong atau menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.

Tempatnya pun sangat nyaman, lebar, dan design interiornya klasik dan alunan musik yang membawa kita seakan kembali ke tahun 199-0an. Dengan design dan lebar tempat yang luas di Blue Lotus sendiri bisa jika penuh bisa untuk 80 orang lebih dan menyediakan meeting room bisa untuk kurang lebih 25 orang. Tempat ini dilengkapi dengan wi-fi yang kecepatannya cukup cepat dan sangat cocok untuk mengerjakan tugas dan bekerja.

Menu yang ada di Blue Lotus Coffeehouse sangat bermacam-macam. Rata-rata harga di sini pun terhitung standar untuk minumannya saja dimulai dari harga 12.000–33.000 dan makanannnya dari harga 16.000–25.000, harga coffee di sini pun juga cukup relatif standart dari 16.000–25.000.

Ada banyak kopi yang disediakan, mulai dari Robusta yaitu Lampung, Java, Bengkulu, Flores dan Arabica di sini yaitu Toraja, Mandheling, Aceh Gayo, Bali Kintamani, Bajawa Flores, Arabica Coco, Arabica Cengkeh. Ada juga biji kopi Luwak asli yang rasanya sungguh nikmat. Metode yang digunakan di sini untuk pembuatan kopi ada 10 macam metode mulai dari pour over V60, Aeropress, Siphon, Espresso/blend, Turkish, Cold Drip, Napolitana, Percolator, Tubruk, French press.

Selain coffee yang menjadi andalan utama di Blue Lotus Coffeehouse juga ada menu lainya yang best seller seperti untuk appetizer yaitu Pisang Goreng Blue Lotus, sedangkan main course yaitu Chicken/Beef Cordon Bleu, dan untuk dessert yaitu Chesse Cake. Kemudian untuk minuman non coffee, yang best seller adalah Matcha Latte dan Chocolatte Ice. Untuk semua menu yang kita pesan di antarakata sendiri berkisar 3-10 menit penghidangan. Ujar Subekti barista Blue Lotus Coffeehouse.




[waktungopi.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar