Chelsea Olivia Buka Wife Cake di Semarang


Chelsea Olivia membuka usaha kuliner Wife Cake Semarang, Rabu (31/5) lalu di Jalan Kapten Piere Tendean, Kota Semarang. Acara Grand opening dihadiri oleh Walikota Semarang, Hendar Prihadi dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu. Selain itu, ratusan fans pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun terlihat antusias untuk mencoba produk yang dijual di Wife Cake.

Chelsea Olvia mengaku memilih Semarang sebagai tempat usahanya lantaran memiliki potensi bisnis di bidang makanan, dan dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki keanekargaman kuliner seperti Roti Ganjel Rel, Wingko Babat, dan Lunpia hingga Bandeng Presto.

"Makanan di sini terkenal enak, kami harap kalau ada wisatawan datang ke Semarang juga ingat Wife Cake yang bisa dijadikan salah satu oleh-oleh andalan asal Semarang," tuturnya saat peresmian.

Chelsea menambahkan, konsep Wife Cake adalah roti rumahan dengan resep rumahan. Dia juga akan mengembangkan varian rasa cake yang agar lebih punya ciri khas Kota Semarang. Saat ini ada lima varian rasa yang disediakan, seperti rasa lemon, keju, cokelat dan lainnya.

Sementara itu, Glenn berharap usaha barunya bisa diterima masyarakat walau desain toko roti Wife Cake Semarang masih menggunakan outlet dengan system take away. Ke depannya, dia ingin membangun tempat untuk pengunjung yang ingin menikmati Wife Cake di tempat.


Source: metrosemarang.com
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar