Cafe Buku Deqiko Semarang

Cafe Buku Deqiko merupakan cafe buku pertama di Semarang yang memiliki konsep unik dengan desain-desain menarik pada setiap sudut ruangannya. Cafe ini berlokasi pada Jalan Tusam Banyumanik Semarang Selatan, tak jauh dari kampus Undip.

Cafe Buku Deqikoini dibuka sejak 8  oktober 2014 silam dan terus ramai oleh pengunjung karena keunikannya. Berbeda dengan cafe lainnya, cafe buku yang satu ini memiliki perpustakaan yang memiliki lebih dari 10.000 buku buku lengkap mulai dari majalah, komik, novel hingga buku buku yang dapat menambah ilmu serta membuka wawasan yang luas untuk pengunjung yang datang.

Cafe Buku Deqiko menyediakan beberapa lokasi untuk pengunjung yang datang dapat menyantap menu makanan yang disediakan. Pada ruangan outdoor  cafe ini menyediakan tempat duduk pada teras dengan peneduh payung yang cukup besar. Ada juga ruangan outdoor yang terdapat pada belakang cafe ini, pelanggan yang datang dapat duduk pada meja yang disediakan di tengah kolam ikan. Terdapat juga ruangan indoor privat Deqiko dilengkapi dengan pendingin ruangan maupun indoor tanpa pendingin ruangan. Pengunjung yang datang dapat memilih tempat duduk yang telah di sediakan dengan nyaman.

Deqiko book cafe ini buka setiap hari kecuali hari jumat dan mulai buka pada jam 11 siang hingga malam hari. Pada lantai dasar pada tempat ini terdapat cafe dengan berbagai varian menu makanan lezat dan harga yang terjangkau. Berbagai menu makanan  dan minuman pada tempat ini dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis yairtu berkisar dari harga 10.000 hingga 30.000 rupiah saja per menu nya. Anda dapat menemukan menu pisang keju, bakso, mie goreng, spaghetty, gado-gado dengan rasa lezat dan tempat yang nyaman pada cafe  ini. 


Deqiko Cafe Buku

Alamat : Jl. Tusam Timur Raya no.24, Padangsari, Banyumanik, Semarang
Buka Setiap Hari (kecuali hari jumat)
Jam Buka : 11.00 – 24.00
No Telepone : 024 – 7478834
Instagram : @cafebuku_deqiko
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar