Pedasnya Mie Ayam Goreng Level Mas No “Meledakkan” Mulut


Mie Ayam. Selintas di pikiran Anda akan terbesit semangkuk Mie yang disajikan dengan kuah ditambah dengan taburan ayam dan sayuran di atasnya. Mie Ayam biasanya sangat cocok untuk di santap dengan sambal / saos yang pedas agar bisa menikmatinya hingga bercucuran keringat. Tapi tahukah Anda sekarang bahwa saat ini sudah terdapat inovasi baru dari Mie Ayam, yakni Mie Ayam Goreng. Mungkin masih terdengar asing mendengar Mie Ayam Goreng, tetapi dari namanya saja ini sudah unik bukan?  Penasaran bagaimana rasanya?

Mie Ayam Goreng adalah inovasi terbaru dari seorang pengusaha bernama Mas No. Mie Ayam goreng ini sangat special dibanding dengan yang lain. Karena di sini kita dapat menikmati Mie Ayam Goreng berlevel. Berlevel disini maksudnya adalah kita dapat memesan Mie Ayam Goreng dengan tingkat kepedasan sesuai selera kita. Disediakan menu Mie Ayam Goreng dari level 1 sampai LEVEL BERAPAPUN yang Anda mau. Yap benar sekali Anda dapat memesan Mie Ayam goreng ini sampai level berapapun. Bahkan sempat ada pengunjung yang memesan hingga level  100! Tetapi jika anda hendak memasan Mie Ayam goreng dengan level di atas 50, Anda harus menanggung sendiri resikonya jika anda mengalami sakit perut karena di sini Mas No hanya berusaha untuk memenuhi selera pelanggan saja.

 Kita bisa menjumpai Mie Ayam Goreng tersebut di Jalan Tirto Agung No 59 tepatnya di depan Mushola Wali Songo, Tembalang. Tempat makan ini dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Tempat makan ini juga sangat strategis, nyaman dan bersih. Selain di Tembalang, Mie Ayam Goreng level ini juga sudah membuka cabang baru di daerah Tlogosari tepatnya di Jalan Parang Kembang Raya no 1, Semarang. Dan terdapat juga cabang yang berada di Jogja, tepatnya di Jalan Bimasakti No 1 Sebelah Kantor Kecamatan Gondokusuman, Jogjakarta.

Pengunjung Mie Ayam Goreng Level Mas No ini biasanya adalah kaum pelajar atau mahasiswa. Karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang nikmat menarik minat para pelajar dan mahasiswa. Harga seporsi Mie Ayam Goreng (Miago) ini berkisar Rp.9.000,- saja. Masih banyak menu-menu menarik lain yang disediakan di sini, Miagoba (Mie Ayam Goreng Bakso), Mie Ayam Kuah, dll. Bagi Anda yang tidak suka pedas, tenang saja Anda masih dapat memesan Mie Ayam Kuah atau Mie Ayam Goreng Level 1.

Jangan ragu untuk mencobanya, karena sekali mencoba dijamin Anda akan ketagihan untuk menyantapnya. Sensasi pedasnya akan serasa “meledak” di mulut. Harganya yang murah, nikmat, super pedasnya, dan di dukung tempatnya juga nyaman dan bersih dapat memberikan kenyamanan bagi Anda untuk berkunjung ke sana. Coba dan rasakan sensasi pedasnya. Sumber : www.talagobatuah-news.com
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar