M2M, Menikmati Malam Minggu Seru di Maerakaca

Menikmati Malam Minggu yang tak biasa di Puri Maerakaca dalam M2M, Malem Minggon @ Maerakaca. M2M ini berkonten kegiatan anak muda, memiliki tujuan sembari bersantai menikmati suasana malam minggu sambil belajar sesuatu yang baru.

Youth dan community, anak muda dan komunitas akan mendapat tempat di Puri Maerakaca ini nantinya. Kegiatan ini berbasis sharing, learning, enriching dan involving anak muda dan komunitasnya akan diberi tempat di Puri Maerakaca ini.

Diantaranya komunitas art, heritage, sport dan tahap selanjutnya fashion dan kuliner akan dilibatkan di acara M2M ini. Komunitas yang terlibat di dalam kegiatan ini akan saling bersinergi dengan brand M2M yang pada ujungnya Maerakaca ini bisa menjadi platform untuk co-innovating sesuatu yang baru bagi komunitas dan warga kota ini ke depannya.

Musik, seni budaya, stand up comedy, fotografi, cultural games dan olah raga akan saling bersinergi di sini. Beberapa komunitas / brand co-involving M2M antara lain Lopen, Stand Up Commedy Semarang, Jazzngisorringin, KFS, Orart Oret, Semarang Runner, Aidia Semarang, Kelas Inspirasi SMG, Gambang Semarang Art Company, Mancing Mania hingga Papillon.

M2M akan dimulai 19 Desember 2015. Acara dibuka mulai siang pukul 10.00 – 23.00 dengan kegiatan komunitas mulai pukul 15.00. Tiket masuk Rp 10 ribu untuk setiap pengunjung.

Untuk acara perdana akan ada cultural race competition bersama @lopensmg di Anjungan Semarang, @jazzngisoringin dan @standupindosmg di Stage Tugu Muda, serta Komunitas Fotografer Semarang KFS di Anjungan Demak.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar