Tips Tetap Enerjik dan Sehat Saat Liburan

Rental Mobil Semarang Mulai Rp 175 ribu - 02470165523, 081390339313, 08156599124, 081901657313, 088802533313  
Sewa Mobil Semarang - Akhir tahun biasanya identik dengan liburan dan jalan-jalan. Anda juga mungkin sudah memiliki rencana untuk merayakan akhir tahun dengan sahabat, keluarga, ataupun dengan pacar. Tetapi, bisakah Anda bayangkan jika liburan Anda gagal total karena saat di tengah perjalanan ternyata Anda tumbang?

Untuk itu, meskipun sedang liburan, terlebih berlibur ke tempat yang jauh, menjaga kesehatan tetap harus dilakukan. Berikut beberapa tips agar Anda tetap sehat sekaligus enerjik saat liburan.

1. Minum jus hijau sebelum pergi dari rumah

Cobalah untuk mengonsumsi jus hijau sebelum berpergian. Jus hijau saat ini bisa dengan mudah ditemui di banyak tempat. Anda juga bisa membuatnya sendiri sebagaimana membuat jus pada umumnya.

2. Kunjungi pasar lokal

Jika berpergian ke suatu tempat, pastikan untuk mengunjungi pasar lokalnya. Bahkan kalau bisa, tempat pertama yang dikunjungi adalah pasarnya. Hal ini penting sebab pasar lokal dapat mengenalkan Anda dengan tempat yang baru pertama kali dikunjungi.

3. Minum kopi di pagi hari

Minum kopi di pagi hari dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih segar. Dengan begitu, meminum kopi di pagi hari dapat memicu semangat Anda. Dengan semangat, artinya Anda telah siap untuk berpetualang di hari tersebut.

4. Sempatkan olahraga

Meskipun sedang liburan, pastikan selalu jaga kesehatan tubuh dengan berolahraga, meskipun hanya beberapa menit tiap hari. Anda bisa melakukan beberapa peregangan sehabis bangun pagi dan sebelum memulai aktivitas.

5. Bawa selalu minyak kayu putih

Bawalah selalu minyak kayu putih saat liburan. Jika merasa pusing saat perjalanan, sebaiknya langsung oleskan minyak kayu putih pada bagian belakang dan samping leher. Selain untuk pusing, minyak kayu putih juga baik untuk hangatkan tubuh.


Share on Google Plus

About semarang rentcar

0 komentar:

Posting Komentar